Add me on Google+
Add me on Facebook

Trik Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter

Diposting oleh Label: di
Memiliki banyak follower pada situs jejaring sosial twitter.com merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pengguna twitter. Hal ini juga dibuktikan oleh seorang artis dangdut yang melakukan aksi joget di pinggir jalan  setelah jumlah follower di akun twitternya menembus angka 1 juta follower.

Saya yakin sebagian dari anda para pengunjung setia Vicshare pasti ingin juga memiliki follower yang banyak. Kali ini saya akan membagikan trik menambah ribuan follower twiter, langsung saja berikut ini.



1. Isi Foto dan Biodata Profil Anda

Jangan biarkan foto dan juga profil anda dibiarkan kosong begitu saja. Biasanya ketika orang hendak memfollow anda, mereka akan melihat foto beserta  biodata yang tertera pada profil anda. Jadi bila anda kosongkan bagian ini, rasanya sulit bagi anda untuk mendapatkan banyak follower di twitter. Isi kedua bagian ini semenarik mungkin, karena ini seperti sampul dari akun anda.

2. Jangan Ragu Untuk Follow Orang Lain

Follow orang lain merupakan cara yang paling mudah dan perlu anda lakukan ketika pertama kali anda membuat akun. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua orang yang anda follow akan memfollow balik anda, jadi anda harus rajin-rajin memberikan tweet “Foolback yah :) ” dan semacamnya dan juga usahakan agar perbandingan antara followers dan following anda 1:1.

3. Buat Tweet yang Menarik


Setelah anda mempunyai beberapa follower hasil dari cara kedua maka sekarang waktunya untuk mulai memberi tweet. Tapi usahakan agar tweet anda terlihat menarik sehingga para follower anda dengan sukarela akan meretweet tweet anda. Dengan demikian maka namamu akan muncul di timeline follower mereka. Jika sudah begitu, kemungkinan untuk mendapat follower baru akan sangat besar sekali.

4. Ciptakan Gaya Anda Sendiri


Banyak orang yang ingin terkenal di twitter dan mengikuti gaya-gaya orang lain dan pada akhirnya orang akan menilai bahwa dia adalah peniru atau semacamnya. Coba buatlah gaya anda sendiri dan jangan ikut-ikutan orang lain. Buat trend kamu sendiri dan dengan demikian satu persatu follower akan bertambah.

5. Menggunakan Jasa Berbayar


Selain cara gratis ternyata ada juga cara yang berbayar seperti yang satu ini. Karena sekarang ini twitter bukan lagi menjadi sekedar jejaring sosial semata, melainkan merambah menjadi tempat untuk berpromosi dan menawarkan produk. Untuk itu banyak jasa-jasa penambah follower yang tentunya itu semua berbayar. Jika anda tertarik dengna yang cara ini, anda bisa melakukan search di google dengan kata kunci pencarian “Jasa Penambah Follower Twitter” . Disana akan ada banyak nama penyedia layanan jasa. Silahkan anda pilih yang menurut anda memberikan penawaran paling menarik.

Mungkin sekian dulu dari saya semoga trik menambah ribuan follower twiter ini dapat bermanfaat bagi anda yang miskin follower. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar saja.

4 komentar:

  1. kalau menggunakan jasa berbayar itu menurut saya terlalu memaksa mas vikry, lebih enaknya kerja pake jari aja sampai teler.
    eh tapi saya tidak begitu familiar dengan twitter. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut sy bgitu juga mas..,, tpi alangkah lbih baiknya di tes utk versi premium .., tpi utk personal apa guna juga.. hehehe.., klw utk bisnis bru sy setuju.. :-)

      Hapus
  2. wah saya jarang nich buka twitter. Padahal luamayan juga ya untuk meningkatkan trafik blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus ternag .. sy juga jarang twiteran.., hanya utk ngerumpi aja.. hehehe.. sengaja sy buat artikel ini.. krna ada teman sy yg menyakana cara utk dpat follower twiter bnyak.. jdi sy buat sharing sapa sja.. :d

      Hapus
Komentar Anda Merupakan Komitmen Dari Saya..
------------------------------------------------------------------------------------------------------*/
Catatan :

✓ Link Aktifkan di sini kawan : © OFFICIAL PARTNER
☀ Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll
✓ Berkomentar dengan bahasa yang sopan
------------------------------------------------------------------------------------------------------*/
Terimakasih Atas Kunjungannya...

Semoga Bermanfaat :D

Back to Top