Add me on Google+
Add me on Facebook

10 Macam Status FB Yang Wajib Di Hindari

Diposting oleh Label: di

Status FB menunjukkan ekspresi pengguna. Apa yang mereka rasa dan fikirkan. Tak jarang status Facebook justru jadi bumerang jika ditulis asal-asalan, berikut 10 status FB yang wajib Anda hindari.
Menunjukkan bagaimana kekasih Anda setia dan perhatian sah-sah saja di Facebook. Namun tak jarang tindakan ini membuat sebagian pengguna yang membacanya muak. Mereka membenci status semacam itu.
Masih di soal yang sama di atas namun berbeda substansi. Kali ini terkait aktivitas keseharian. Tak jarang pengguna yang super sibuk membeberkan apa saja aktivitasnya dalam sehari. Ini juga membuat pengguna yang membacanya muak.
Bagi pengguna yang diet mengunggah foto makanan di Facebook bisa diartikan kebanggaan jika mereka berhasil lakukan itu. Namun ketika ini dilakukan dengan tidak serius bisa berbuah perkara. Misalkan saja mengaku diet namun unggah makanan wah yang justru menambah berat badan.
FB memang bisa menumbuhkan semangat hidup berkat dukungan teman dan rekan yang terhubung di situs ini. Namun bukan berarti Anda bisa menulis status apa saja. Cobalah menulis status yang bermuatan ekspresi sedih. Pasti tak ada yang bakal peduli.
Kabar sampah atau HOAX adalah sebuah berita yang salah. Jadi jika mendapati kabar ini jangan di-share ke Timeline atau bahkan Anda me-reshare kabar itu dari Facebook teman.
Janganlah terlalu agresif di Facebook jika sedang dalam emosi tinggi. Bersikaplah biasa saja dan jangan meradang. Mereka yang membacanya bakal men-judge Anda orang yang menyeramkan.
Ini masih terkait dengan poin sebelumnya. Jangan asal mengancam teman di Facebook bila Anda membenci atau marah padanya. Facebook bukan media teror. Jika ingin lakukan itu lakukan saja di ‘darat’.
Kembali, status di atas adalah salah satu jenis status yang paling dibenci. Pengguna yang membacanya tak akan peduli Anda bosan atau tidak.
Mirip dengan HOAX namun ini terkait dengan Facebook. Anda berbagi info soal fitur atau kebijakan Facebook palsu yang harus dilakukan pengguna. Semacam scam FB dengan bukan iming-iming hadiah namun ancaman akun pengguna akan ditutup.
Selain status sedih dan bosan, masih ada satu status lagi yang dibenci pengguna. Status itu yakni yang tidak jelas apa maksudnya. Misalkan saja pengguna menulis status ‘ugh’, ‘ea’, ‘wow’, dan sejenisnya.
Dan lebih jelasnya pastinya donk laman facebook saya ga kaya gitu.. Hehehehe..., Di sini buktinya VICKRY SHARE

Semoga Bermanfaat :D

9 komentar:

  1. betul, betul... oh iya nambahin ya... menurutku nggak usah lah ya kita menulis untaian permohonan atau doa kepada Tuhan di status facebook, jujur saja saya nggak suka kalau menemukan teman facebook yang menulis status seperti itu, karena kan berdoa itu ada adab-adabnya ya... nggak perlu deh di-"pamer"-in seperti ya... sama satu hal lagi paling ilfil banget kalau baca status teman di facebook yang menulis status berisi kata-kata kasar, marah dan sejenisnya....

    oh iya salam kenal ya, terima kasih sudah berkunjung ke blogku, salam persahabataaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Dee ..., sy saja terus terang sangatlah jengkel ngelihat status teman yg bawa-bawa tuhan apalah..,, nama allah saja di bawa-bawa..,,contoh >> " sumpah demi alah kamu ngga selamat di jalan " yahh itu kan sdh perbuatan yg laknat menduakan tuhan [-(
      coba klw mau buat status tentang bersyukur kepada allah swt dan lain sebagainya... itu baru bisa sy beri likenya .. hehehe.. :>)

      Salam kenal balik mas.. terimakasih atas kunjunganya yahh.. ntar blogwalking lagi ke laman mas .. cheer

      Hapus
    2. ada satu lagi, mas. status dengan gaya tulisan huruf nggak jelas. susah banget bacanya. smp kepala cenut-cenut

      Hapus
    3. Itu mah text alay saja mas.. hehehe.. utk text kelas anak SMP.. :-d

      Hapus
  2. saya punya facebook tapi udah jarang update status. seringnya malah saingan game yg ada di facebook ama anak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja sma saya mas.. mungkin buka FB hanya main game.. flus single sama istri sy.. hehehehhe (h)

      Hapus
  3. kalau sayah yang suka dihindari yang nulis setatus pakai tulisan alay... ribet bacanya... sampai berjam - jam.. pas mau komentar eh pulsa modem sayah habis :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk....,, ga ada habis2 nya juga text kaya gitu mas.. bnyak yg alayyy di dumay.... =p~

      Hapus
  4. Status galau ntu yang saya hindari sob.

    BalasHapus
Komentar Anda Merupakan Komitmen Dari Saya..
------------------------------------------------------------------------------------------------------*/
Catatan :

✓ Link Aktifkan di sini kawan : © OFFICIAL PARTNER
☀ Dilarang promosi / meng-iklankan suatu produk dll
✓ Berkomentar dengan bahasa yang sopan
------------------------------------------------------------------------------------------------------*/
Terimakasih Atas Kunjungannya...

Semoga Bermanfaat :D

Back to Top